BELI HP BARU, BAGUSNYA HP YANG SEPERTI APA?

BELI HP BARU, BAGUSNYA HP YANG SEPERTI APA? – Sekarang handphone bukan lagi benda asing, ya. Hampir setiap orang memilikinya. Dan tentu, dengan berbagai macam variasi juga. Tapi saking banyaknya jenis handphone, kadang konsumen jadi kebingungan deh mau beli handphone yang mana. Eits, hati-hati. Jangan asal pilih handphone, ya. Handphone itu akan digunakan sehari-hari, loh. Kok milihnya asal-asalan? Jangan. Untuk itu, halaman ini akan memberikan tips dan trik untuk memilih kriteria handphone ketika Anda hendak membeli handphone baru yang dibagikan oleh Todd Haselton. Ini dia.

  1. Tampilan

Anda akan memandang berjam- jam memandang smartphone yang Anda miliki, sebab itu bagian layar jadi sangat berarti. Yakinkan Anda membeli ponsel yang cukup cerah untuk digunakan di luar ruangan serta cukup tajam sehingga teks tidak terlihat blur dikala kalian meluncur di dunia maya.

Apabila Anda membeli ponsel dengan layar besar, jangan pilih resolusi 1920 x 1080p dan, bila Anda dapat berbelanja dengan budget yang oke, carilah resolusi Quad HD 2560 x 1440 Quad yang lebih tajam. Jangan lupa, pertimbangkan ukuran layar juga, carilah yang cocok di genggaman.

  1. Baterai

Pilih ketinggalan dompet atau ponsel banyak orang yang memilah ketinggalan dompet. Di dunia yang serba mobile ini, kita butuh ponsel untuk sama- sama terhubung. Karena itu, berarti memperhatikan energi yang baterai yang ditawarkan ponsel. Ada isi ulang cepat pula jadi nilai plus.

” Pertimbangkan smartphone dengan fast charging battery. Sebagian besar pembuat ponsel pintar Android menyertakan pengisi daya khusus yang dapat mengisi baterai hingga paling tidak separuh daya hanya dalam hitungan menit,” sarannya.

  1. Memori penyimpanan

“Saya tahu banyak orang mencoba menghemat uang dengan membeli ponsel yang lebih murah, tetapi mereka beli tanpa memori yang cukup. Saya sarankan membeli smartphone dengan setidaknya penyimpanan 64 GB, atau lebih jika Anda berencana untuk mengunduh musik dan film,” tulisnya.

  1. Kamera

Jika Anda orang yang senang berbagi foto, yakinkan kalian memiliki ponsel dengan kamera yang mumpuni. Kamera yang kualitasnya mampu sama bagusnya tanpa harus pakai flash bila perlu.

  1. Jangan model yang telah usang

Barangkali tergoda untuk membeli smartphone model lama ataupun refurbished untuk mengirit sejumlah uang, namun ada sebagian hal yang butuh dipertimbangkan sebelum Kamu melakukannya.

” Bila sangat lama (umumnya 2- 3 tahun) bisa jadi hendak terdapat pemberhentian pembaruan fitur lunak berarti, tercantum soal keamanan,” jelasnya.

Selain itu, prosesor serta memori ponsel model lama umumnya tidak menawarkan daya yang cukup untuk menjalankan game terkini.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *