MDS Cellular

MDS Cellular adalah distributor pulsa yang berdiri di kawasan Bekasi dan telah aktif sejak tahun 2014 silam. Dengan begitu, tentu sudah cukup banyak pengalaman  dari MBS Cellular sehingga terus berkembang sampai saat ini.

Mengapa Anda mesti menjatuhkan pilihan pada MBS Cellular?

  • Registrasi gratis tanpa biaya sepeser pun
  • Deposit dengan nominal bebas
  • Transaksi via Telegram, Jabber dan Aplikasi Android
  • Komisi dapat ditukarkan kapan saja
  • Fasilitas online web report
  • Fitur SMS end user

RAJA PULSA RELOAD Merupakan Perusahaan Distributor Pulsa Murah All Operator yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa elektrik yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA),Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
RAJA PULSA RELOAD
adalah Server Multi Payment untuk Bisnis ataupun pemakaian sendiri Pulsa Murah All Operator dan Bisnis Loket Pembayaran PPOB Terlengkap dan Termurah dibawah management CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. Dengan Sistem 1 Chip 1 Deposit untuk semua jenis pembayaran meliputi : Pulsa Elektrik, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan Pembayaran Tagihan PPOB (PLN Pascabayar, Telkom, Speedy, Telkomvision, Indovision, AORA TV dan ADIRA Finance).

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *